Kamis, 20 Oktober 2016

Tips Cara Memancing Di Muara

Master303 Mancing - Muara ada suatu aliran air yang menghubungkan sungai dengan laut. Dibalik semua itu muara juga merupakan merupakan pintu masuk bagi beberapa ikan laut. Maka dari itu kita bisa mendapatkan banyak ikan saat memancing di muara. Di kalimantan kita bisa menemukan banyak muara sungai dan gampang untuk mendapatkan ikan - ikan yang besar. Jika kita mau mancing di muara ada baiknya kita mancing di malam hari, karena pada malam hari ikan lebih banyak yang besar-besar di banding mancing sore atau pagi hari.


Selain itu apabila kita hendak mancing di malam hari jarang ada ikan - ikan kecil yang  mematok umpan kita dan kemungkinan lebih besar untuk mendapatkan ikan yang besar yang banyak. Cara memancing di muara, kita bisa menggunakan teknik apa saja dan salah satunya adalah casting. Namun ada beberapa faktor yang harus kita perhatikan apabila kita memancing dimuara karena arus di muara sungai lebih deras, maka dari itu kita perlu mengunakan pemberat yang telah di rancang seperti jangkar sehingga mata kail kita tidak akan mudah nyangkut di tumbuhan air maka dari itu ada baiknya kita mengunakan pemberat seperti jangkar.




Namun untuk umpan yang kita gunakan adalah udang putih hidup, potongan ikan belanak yang masih segar, daging belut dan juga cacing. pastikan juga kita mengunakan kapal atau perahu untuk memancing karena itu akan lebih memudahkan kita untuk berpindah lokasi dan mendapatkan ikan lebih banyak.

Demikianlah beberapa Tips Memancing Ikan Di Muara Sungai yang bisa kami berikan dan kami Juga Memberikan Saran Untuk Master Agen Bola Terpercaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar